Thermal Gas Meter Indonesia Tawarkan Beberapa Produk Berikut Ini!

Thermal Gas Meter Indonesia Tawarkan Beberapa Produk Berikut Ini!

 

Thermal Gas Meter Indonesia memiliki beberapa pilihan produk dengan spesifikasi berbeda-beda. Alat yang digunakan dalam pengukuran aliran khusus volume bahan bakar gas alam dan propana ini memiliki kegunaan penting. Sebab itulah akan lebih baik memilih jenis produk yang paling sesuai kebutuhan Anda.

Penggunaan alat ini kebanyakan untuk kebutuhan industri yang menggunakan gas dan saling berpindah. Sebab itulah penggunaannya membantu sekali untuk aktivitas yang membutuhkan pengukuran persatuan. Perpindahan gas tersebut digunakan untuk orang yang membutuhkannya, sehingga pengukuran dibutuhkan sekali.

Memulai menghitungnya dari ruang kosong menjadi terisi. Nah, untuk memilih berdasarkan kebutuhan silahkan ketahui beberapa produk berikut ini secara lebih lengkapnya.

Thermal Gas Meter Indonesia Tawarkan Beberapa Produk Berikut

Berasal dari brand Fast Flo, mereka masuk dalam kategori Flow Meter Gas atau Thermall Mass Gas Meter. Beberapa tipe yang tersedia mulai dari Tipe Flange, Tipe Penyisipan atau Insertion, Tipe Thread dan Tipe Tri Clamp. Bisa digunakan untuk semua media gas kecuali jenis Asetilen.

Hadir dengan menggunakan material pipa mulai dari Carbon Steel, Plastic, Stainless Steel, dan lainnya. Proses pengukuran aliran dari massa gas thermal dengan rancangan khusus bernama dispersi termal. Selain itu, adopsi metode suhu diferensial konstan untuk mengukur gas.

Proses keunggulan dari ukuran kecil, keandalan dan akurasi tinggi, pemasangan juga mudah sekali. Prinsip dalam produk ini membantu dalam mengisi dua sensor dengan suhu resistansi platinum dengan meteran tersebut. Sedangkan operasinya pendinginan aliran gas melalui sensor yang panas tersebut.

Setelah itu, gas melalui sensor dan bagian lain untuk pemanas. Sensor dari suhu tersebut dipantau melalui nilai proses actual lalu variasi daya oleh konsumsi sensor. Efek yang membesar tersebut disebabkan oleh kecepatan gasnya sehingga membutuhkan suhu diferensial.

Fitur dan Benefit Thermal Mass Gas Meter

 

 

Thermal Gas Meter Indonesia sediakan alat yang satu ini memiliki keunggulan menarik. Kita bisa terbantu untuk mengukur aliran massa atau volume gas. Setelah itu, rentang lebar gas mulai dari 0,1 sampai 100 Nm/s. Bahkan keamanannya bisa mendeteksi kebocoran gas pipa.

 

Lihat Produk Kami : Thermal Mass Gas Meter

 

Baik dalam hal ketahanan getaran baik dan masa pakai. Pengaruh getaran pada pengaturan terjamin aman, selain itu desain digital baik dengan stabilitas dan akurasi yang tinggi. Lalu untuk konfigurasi dengan antarmuka RS485/HART.

Nah masing-masing fitur yang memungkinkan penggunaan teknologi sekarang ini masih sangat membantu. Tampilan, spesifikasi, dan keseluruhan yang mengagumkan merupakan hal menarik untuk Anda gunakan. Jika ingin membandingkan produk lainnya silahkan simak berikut ini.

Spesifikasi Tyl Rotary Meter

Kedua ada produk yang bernama Fast Flo dengan kategori Flow Meter. Lalu untuk spesifikasi mereka menggunakan ukuran 1” sampai 8”. Sedangkan untuk laju aliran produk ini bisa berkapasitas 0.5 sampai 16000 meter per kubik dalam satu jam nya.

Sedangkan pada rentang 1:50 dengan arti 25 1 :80 sampai 1:200. Untuk temperaturnya mencapai -25 sampai 55 derajat celcius. Terakhir spesifikasinya memiliki tekanan PN100/16 dan ANSI 150*. Pada produk ini menggunakan material aluminium anodizes yang sudah memiliki kekuatan tinggi dan membantu dalam pengukuran volumenya tersebut.

Alat ini memiliki kegunaan untuk mengukur semua gas yang mudah terbakar seperti propana, butana, gas alam, bahkan biogas yang mengalami pengeringan dan pemurnian. Lalu untuk gas yang sudah tidak agresif tetap terjamin bisa melalui alat ini.

Anda bisa menggunakan alat ini dimanapun mulai dari kebutuhan kantor, pabrik komersil, industry bahkan perumahan dengan aman. Tetap bisa diandalkan bahkan untuk kebutuhan lainnya yang aman sekali. Sedangkan untuk memiliki pemasangan yang membantu pengguna dengan nyaman.

Mulai dari pemasangan vertikal, horizontal, juga untuk inlet atau outlet dari pipa lurus. Maka ini jelas memudahkan penggunanya dengan posisi seperti apapun. Anda bisa mempertimbangkan keunggulan produk yang satu ini.

Spesifikasi TBQS Quantometer

Thermal Gas Meter Indonesia juga memiliki produk sejenis lainnya yang termasuk ke thermal mass flow meter juga. Jenis mass flow meter adalah produk yang menggunakan pengukuran khusus. Merek produk ini masih sama dari Fast Flo, jadi simak selengkapnya.

 

Lihat Produk Kami : TBQS Quantometer

 

Terungkap bahwa spesifikasinya memiliki tekanan dari PN10/16 dan rentang pengukuran 1:20. Lalu pada ukuran produk ini berukuran 1” sampai 16” dengan material dari Alumunium. Sedangkan pada temperatur gasnya memiliki kapasitas -20 sampai 60 derajat Celcius.

Untuk kebutuhan yang berhubungan dengan meteran gas turbin dengan data volume pengoperasian dan penghitungan mekanis berjumlah 8 digit. Nantinya volume operasi bisa kita kirim ke korektor volume elektroniknya. Setelah itu baru berpindah konversi menjadi standar atau normal.

Lalu pada keuntungan fitur produk ini membantu untuk pengukuran gas mulai dari gas alam, gas kota, butana, propana. Sedangkan penggunaan alat ini khusus untuk bangunan mulai dari pabrik komersial, kantor, perumahan dan industri. Maka dari itu jangan sampai melewatkan khusus untuk kebutuhan seperti yang ditawarkan produk ini.

Spesifikasi TBQSE Quantometer with Electronic Index

Terakhir ada produk yang menggunakan material Aluminium dengan ukuran mencapai 1” sampai 16”. Lalu pada tekanan produk ini menghasilkan tekanan PN10/16. Dengan rentang pengukuran 1:20, pada temperature gasnya mencapai -20 sampai 60 derajat Celcius.

Masih mirip dengan produk sebelumnya namun kali ini lebih panjang digitnya. Pasalnya produk ini memiliki hasil meteran gas turbin dengan volume pengoperasian indeks elektronik berjumlah sembilan digit. Penggunaan alat ini bekerja dengan aliran gas yang terukur lalu akhirnya rotor turbin berputar.

Penyempitan aliran gas lalu penampang anular bisa dipercepat dan pengarahan ke bagian rotor alumuniumnya bisa kembali berjalan mulus. Sedangkan pada jumlah rotasi bisa sebanding dengan volume gas terukur dan frekuensi rotasi sebanding dengan aliran gas aktualnya.

Sedangkan pada bagian fitur dan keuntungannya alat ini masih sama dengan beberapa produk sebelumnya. Mereka sama-sama unggul karena bisa digunakan untuk semua jenis bangunan baik komersial atau rumahan. Khususnya untuk bangunan mall. Pabrik gas bahkan untuk rumah makan yang membutuhkannya.

 

Baca Juga : Produk dan Harga Flow Meter Gas, Perhatikan Spesifikasi dan Fungsinya

 

PT Badja Abadi Sentosa memiliki kelebihan karena merupakan salah satu distributor Flow Meter Gas satu-satunya di tanah air. Baik penggunaan pribadi atau dijual kembali bisa tetap aman karena jelas kualitasnya resmi. Thermal Gas Meter Indonesia ini bisa bersaing soal kualitas dan kelengkapan produknya.

 

 

 

 

 
 

Related News

Contoh Alat Instrumentasi Industri yang Banyak Digunakan dan Kegunaannya
PT BAS

Contoh Alat Instrumentasi Industri yang Banyak Digunakan dan Kegunaannya

Wed, 14 December 2022
Kenali Jenis Meteran Gas dan Tempat Terbaik untuk Membelinya
PT BAS

Kenali Jenis Meteran Gas dan Tempat Terbaik untuk Membelinya

Mon, 30 October 2023
Bagaimana Caranya Kalibrasi Liquid Flow Meter?
PT BAS

Bagaimana Caranya Kalibrasi Liquid Flow Meter?

Wed, 14 December 2022