Buyers Guide

Dengan semakin maraknya peredaran barang-barang palsu maupun rekondisi (barang bekas di jual baru) di pasaran belakangan ini, maka kami selaku agen flow meter dan pump di Indonesia merasa terpanggil untuk memberikan informasi kepada seluruh pelanggan dan calon pelanggan agar waspada terhadap barang-barang palsu dan rekondisi tersebut.

Saat ini kami sudah banyak melakukan verifikasi dari pelanggan dan calon pelanggan kami terhadap nomor seri Flow Meter dan Pump yang akan di beli dari supplier lain yang bukan sebagai authorized dealer resmi dan yang lebih mengejutkan, hampir secara keseluruhan data tersebut merupakan barang palsu dan rekondisi.

Oleh karena itu kami sangat menghimbau kepada pelanggan dan calon pelanggan kami yang berencana membeli unit baru dari supplier lain yang bukan resmi dari kami sebaiknya meminta beberapa dokumen yang harus di lengkapi pada saat membeli, antara lain sebagai berikut :

  1. Certificate Of Manufacture.
  2. Factory Test Report.
  3. Surat Pernyataan Barang Asli dan Baru di atas kop surat bermaterai.
  4. Surat Garansi.
  5. Meminta supplier memberikan data type dan nomor seri barang yang di tawarkan tersebut dan selanjutnya di berikan kepada kami selaku agen agar dapat di verifikasi apakah barang tersebut Asli dan 100% baru.

Sehingga calon pembeli terhindar dari barang-barang palsu dan bekas yang akan merugikan pemakai pada saat di operasikan, terlebih untuk flow meter, isu akurasi sangatlah di pengaruhi oleh kondisi keaslian dan barunya flow meter tersebut pada saat di gunakan.

Sekali lagi, mari kita hindari barang palsu dan rekondisi yang akan sangat merugikan kita semua.

Regards,
PT. BADJA ABADI SENTOSA